INFORMASI, SEMOGA BERMANFAAT

Dec 21, 2012

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2012 PT Bank Sahabat Sampoerna

Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) yang dahulu bernama PT Bank Dipo Internasional adalah bentuk nyata sebuah gagasan pemberdayaan yang
dirancang untuk memutus rantai ketidakberdayaan akibat keterbatasan finansial. Sebagai bagian dari aktivitas bisnis keuangan Grup Sampoerna,
kami mensinergikan bisnis dengan persaudaraan dan komitmen kepedulian sebagai landasan untuk tumbuh maju.
Diawali dengan kegiatan pemberdayaan melalui Sahabat UKM (koperasi) pada tahun 2008, Grup Sampoerna melalui Sampoerna Financial Group telah merambah ke berbagai pelosok daerah di Indonesia. Didukung dengan jaringan lebih dari 120 kantor yang tersebar di Jakarta, Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi, Grup Sampoerna telah membantu puluhan ribu nasabah mikro dan UKM di Indonesia. Bentuk pemberdayaan yang dilakukan selain kepada para pengusaha mikro dan UKM, juga ke sektor pemberdayaan wanita prasejahtera atau KWANTREN (Kelompok Wanita Tanggung Renteng) serta pemberdayaan usahawan muda atau PROMUDA di wilayah Jawa Timur.
Untuk melengkapi pelayanan kepada usahawan di segmen tersebut, pada bulan Mei 2011 secara resmi Grup Sampoerna melalui PT Sampoerna Investama telah mengakuisisi 85% saham Bank Dipo Internasional, dengan PT Pahalamas Sejahtera sebagai pemegang saham pendiri tetap memiliki 15% saham bank dan pada bulan Februari 2012 nama Bank telah dirubah menjadi Bank Sahabat Sampoerna.
Dalam langkah perberdayaan ini, kami membawa serta tradisi kesungguhan, kesempurnaan dan kemenangan yang telah menjadi jiwa dalam bisnis keluarga Sampoerna selama 9 (sembilan) dasawarsa kiprahnya. Sampoerna dengan warna semangat yang khas telah menorehkan sejarah dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan pertumbuhan Indonesia. Kini, kami dengan keteladanan nilai-nilai tersebut, mempersembahkan Sahabat Sampoerna, sebagai entitas bisnis keuangan berbasis pemberdayaan.
Mensinergikan dan memberdayakan jaringan kantor Bank di Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Surabaya dan kantor cabang Sahabat UKM, Sampoerna Financial Group siap memberikan pelayanan perbankan sedekat sahabat dan sehangat keluarga. Hari ini kami berubah lebih baik. Membenahi semua platform bisnis agar siap menjadi mitra pemberdayaan terbaik para stakeholders. Menjadi sahabat, bersama-sama mendistribusikan optimisme dan harapan, menjelajah dan menemukan potensi kemandirian yang belum tersentuh. Memberikan tempat dan kesempatan bagi setiap bakat besar untuk ikut berkontribusi mensejahterakan Indonesia.
Mari melangkah bersama, membuka pintu kesejahteraan Indonesia dan membuat hidup kita menjadi lebih baik, lebih mulia, bermartabat dan memberi manfaat bagi sesama.

Detail Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna

To support the business expansion and its organic growth, currently PT Bank Sahabat Sampoerna invites the best candidates to join as following position :
Management Development Program Bank Sahabat Sampoerna (MDP BSS)
General Requirements
  • Min S1 from reputable university with Good accreditation, priority for those majoring in Agriculture, Social sciences and other majors relevant to the industry with GPA min 2.85
  • Maximum 25 years old and preferably single/not married
  • Possess strong interest in banking/ financial services
  • Upon completion of program, willing to be assigned to any location as required by the orgnization

Lamaran ke Lowongan Kerja Terbaru Desember 2012 PT Bank Sahabat Sampoerna

Send your application letter, CV, copy of Bachelor diploma and transcript, and your 34 cm potrait in a sealed brown envelope stating the code MDP BSS, to :
CDA IPB
Gd. Andi Hakim Nasoetion Lt. 1
Kampus IPB Darmaga, Bogor 16680
Only qualified candidates will be processed further
Bank Sahabat Sampoerna is in partnership with the following reputable universities
Before 31 Desember 2012
Post expires at 12:13pm on Monday December 31st, 2012

No comments:

Post a Comment