INFORMASI, SEMOGA BERMANFAAT

Dec 23, 2012

Lowongan Kerja Bank Desember 2012 PT Bank Permata, Tbk


Lowongan Kerja PT Bank Permata, Tbk – didirikan pada tahun 2002 dari bergabungnya 5 bank yang berada di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, PT Bank Patriot, PT Bank Bali Tbk, dan PT Bank Universal Tbk. 2 tahun berselang, tepatnya tahun 2004, PT Astra International Tbk dan Standard Chartered Bank mengakuisisi PermataBank. Hal tersebut menunjukkan mulainya proses transformasi secara besar-besaran yang terjadi didalam organisasi PermataBank. Sebagai wujud komitmen dari hal tersebut maka kepemilikan gabungan pemegang saham utama PermataBank meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.
Saat ini pula PermataBank sudah mulai berkembang untuk menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan pelayanan produk dan jasa yang inovatif juga komprehensif khususnya disisi delivery channel-nya termasuk dengan layanan Mobile Banking dan Internet Banking. PermataBank mempunyai aspirasi dalam mewujudkan rencanya untuk menjadi penyedia jasa keuangan yang terkemuka secara nasional yang fokus terhadap bidang segmen Komersial dan Konsumen. PermataBank saat telah mampu memberikan pelayanan terhadap sekitar 2 juta nasabah yang tersebat di 57 kota di Indonesia, selain itu PermataBankjuga telah mempunyai 281 cabang (termaksuk 10 cabang Syariah) dan 631 ATM yang mendapatkan akses tambahan dari lebih 40.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MC, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima).

Detail Lowongan Kerja Bank Desember  PT Bank Permata, Tbk

Management Trainee Wholesale Banking
Banjarbaru (Kalimantan Selatan), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Balikpapan (Kalimantan Timur), Samarinda (Kalimantan Timur)
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Master’s Degree / Post Graduate Degree, Economics, Finance/Accountancy/Banking, Business Studies/Administration/Management, Marketing, Commerce or equivalent.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • Full-Time position(s) available.
  • Male and female
  • Min GPA 3,25
  • Good appearance and performance

Lamaran ke Lowongan Kerja Bank Desember PT Bank Permata, Tbk

Kirimkan lamaran lengkap Anda paling lambat 2 Januari 2013
Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan untuk menerapkan online di setiap posisi di atas, silakan lihat sumber resmi dari PT Bank Permata, Tbk  pada link berikut di bawah ini. Aplikasi Anda akan disimpan sebagai rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.
Sumber informasi : http://lokerdirektori.com/lowongan-kerja-bank-desember-2012-pt-bank-permata-tbk/

No comments:

Post a Comment